FANDOM

Kirim 5.000 Chimera. Itu cukup untuk bermain, kan?

Ging Freecss

Dekret
342 - Cover
Informasi Bab
Bab 342
Jumlah Halaman 18 Halaman
Tanggal Terbit 9 Juni 2014
Masa Masa Ekspedisi Benua Kegelapan
Pemandu Bab
Sebelumnya
Ancaman
Selanjutnya
Belum rilis

Dekret (布告, Fukoku) adalah bab ke 342 dari Hunter × Hunter manga, ditulis dan diilustrasikan oleh Yoshihiro Togashi.

Ringkasan

Beyond Netero dikurung dalam sel sementara Cheadle Yorkshire mewawancara dia, dan sisanya dari Zodiacs berdiri dan menonton. Selain membuat prediksi bahwa Zodiacs akan berakhir melepaskan dia dan bergabung dengannya ke Benua Kegelapan. Cheadle menolak gagasan itu, dan menyebutnya sebagai sebuah khayalan yang tidak realistis. Dia mengusulkan bahwa percakapan mereka harus dicatat, karena ia tahu bahwa Beyond adalah penyerang, sementara dia dan Zodiacs berada di defensif.

Di tempat lain, para karyawan pemerintah membahas tentang ekspedisi sebelumnya Benua Kegelapan. Dalam catatan mereka, ada 149 upaya untuk menantang pelayaran, tetapi hanya 28 orang selamat dari lima pelayaran lainnya, yang meliputi Beyond Netero. Dari 28 korban, hanya tiga yang bisa kembali ke kehidupan biasa mereka. Satu karyawan bertanya tentang "panduan", dan jawaban lain bahwa mereka adalah ras orang yang disebut "gerbang-penjaga" untuk Benua Kegelapan. Seorang karyawan perempuan bertanya apakah besar Lima Bencana yang terdokumentasi dengan baik, dimana karyawan pertama setuju. Pembicara pertemuan mengusulkan bahwa V5 harus diantar, dan dibuat V6 gantinya.

342 - Beyond in Captivity

Beyond Netero di dalam penjara

Saat Cheadle and Beyond melanjutkan wawancara mereka, Kanzai jadi bingung tentang percakapan, dan meminta seseorang untuk menerjemahkannya baginya. Saccho Kobayakawa hanya menjawab bahwa Beyond menawarkan Raja Kakin menjadi tokoh sejarah dalam pertukaran untuk tiket ke Benua Hitam. Selain kemudian menyatakan perang melawan Zodiacs, yang diterima Cheadle. Dia bertanya Mizaistom Nana untuk menghubungi V5 tersebut. Hal ini kemudian dikonfirmasi bahwa Zodiacs memang akan pergi ke Benua Kegelapan dengan Beyond, bahkan bertentangan dengan keinginan mereka. Ketika Kanzai jadi bingung lagi, Geru menjelaskan bahwa Beyond akan diangkut ke Benua Kegelapan, dipenjara dan kemudian dilepaskan. Sementara di bawah pengawasan mereka, Beyond akan melakukan kontak dengan teman-temannya. Saccho menawarkan Cheadle untuk mengawasi Beyond Netero, sedangkan subjek yang bersangkutan setuju.

342 - Black Whale Ship

Kapal Paus Hitam

Pembicara dari pertemuan sebelumnya berpikir bahwa buku yang dia baca baru-baru ini adalah fantasi penulis, di mana karyawan yang lebih tua menjawab dengan tertawa. Di beberapa tempat lain, sebuah kapal transportasi ikan paus hitam disajikan kepada masyarakat. Dikatakan untuk mengangkut sekitar 200.000 orang, dan pada tahun-tahun berikutnya, Raja Hoicoro akan mengirimkan 1.000.000 kapal untuk Benua Kegelapan. TV reporter terus menjelaskan bahwa pelayaran perdananya akan membawa Beyond Netero, Raja Hoicoro, dan 14 pangeran. Wartawan lebih membahas tentang bestiary dikenal manusia.

342 - Ging and Expedition Team

Kedatangan Ging

Ging Freecss tiba di markas tim ekspedisi luar, dan berhadapan dengan Pariston Hill. Ging menjelaskan bahwa pemerintah akan menjawab ejekan Beyond dan mengirimkannya ke Benua Kegelapan. Dia memerintahkan Pariston untuk mengirimkan 5.000 Chimera. Dia melanjutkan bahwa ia akan mulai "bermain langsung". Ketika Pariston terdengar yakin bahwa Ging akan bergabung dengannya, Ging menjawab bahwa ia ingin "bermain sendiri".

Karakter dalam Orde Penampilan

Navigasi

e v Masa Ekspedisi Benua Kegelapan
Bab: 340 | 341 | 342 | 343 | 344 | 345 | 346 | 347 | 348
Anime 1999: Daftar Episode (seri 1999)
Anime 2011: Daftar Episode (seri 2011)